-->

Panduan Sukses di Bisnis Paytren Paytren merupakan suatu sistem pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, ...
Daftar Isi [Tampil]

    Panduan Sukses di Bisnis Paytren

    Paytren merupakan suatu sistem pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan2 lainnya) yg dpt digunakan melalui SMS, Yahoo Messenger, Gtalk dan aplikasi yg tersedia utk android.

    Paytren ini didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yg berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yg recomended dan sehat.

    Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi pulsa dan bayar2 tagihan hanya melalui HP kita sendiri. selain mudah, ada Cashback dan Bonus yg bs kita dapatkan.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari.

    Berikut Tips Sederhana Yg Saya Jalankan

    1. Daftar Bisnisnya
    Pertama-tama saya ikut Paytren saya blank, gak ngerti sama sekali. Saya sempat vacum beberapa minggu karna saya merasa trauma karna bisnisnya belum saya mengerti. Kemudian saya baca dan saya pelajari pelan-pelan, setalah bebrapa hari sayapun mulai paham dengan bisnis Paytren ini.
    Dan sekarang Insya Allah sudah paham. jadi tambah semangat jalanin bisnisnya.

    2. Aktif di komunitas group whatsapp ataupun diskusi rutin
    Hal ini sangat perlu karna semakin sering kita diskusi, bersilaturahmi maka kita akan semakin paham dan mengerti tentng bisnis Paytren. Bisnis Paytren mengajarkan kita untuk terus sukses secara berjamaah. Kalo ada yang belum bisa, maka kewajiban leader atau sponsor untuk membimbing sampai bisa.
    Catatan juga untuk temen2 paytren, jangan ragu untuk bertanya.

    Ada pertanyaan yang muncul kemudian
    apakah kita bisa sukses di paytren?
    saya jawab BISA
    syaratnya adalah kita jalankan pandun-panduan yg ada Insya Allah dalam 1 atau 2 tahun kita akan merasakan hasil kerja kras kita.
    Ada juga yg tdk sukses, karna mereka setelah daftar tidak bergerak dan tidak di bimbing dan tidak peduli.

    Salam Sukses Berjamaah
    Alwepo
    Klik disini

    DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Alwepo, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085XXXXXXXXX
    PAYPAL : Alwepo
    Done