-->

Beberapa minggu yang lalu, saya dan keluarga sempat mudik ke kampung halaman. Saya mendapat undangan dari ketua RT, untuk menghadiri suatu a...
Daftar Isi [Tampil]


    Beberapa minggu yang lalu, saya dan keluarga sempat mudik ke kampung halaman. Saya mendapat undangan dari ketua RT, untuk menghadiri suatu acara, katanya ada demo produk obat herbal. Berhubung momentnya masih beberapa hari setelah lebaran, dan saya pun tidak punya kesibukan lain, akhirnya saya menyempatkan diri untuk menghadiri acar tersebut. 









    Singkat cerita, sayapun berangkat ke rumah DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Alwepo, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085XXXXXXXXX
    PAYPAL : Alwepo
    Done