-->

Saya pribadi kurang merekomendasikan produk TabunganKu di bank syariah. Meski kurang recomended bukan berarti jelek ya. Kenapa? Saya punya a...
Daftar Isi [Tampil]

    Saya pribadi kurang merekomendasikan produk TabunganKu di bank syariah. Meski kurang recomended bukan berarti jelek ya. Kenapa? Saya punya alasan untuk di tulis disini, tapi sebelumnya mohon maaf jika alasan ini kurang berkenan.


    Dalam pandangan saya, orang yang ingin membuka rekening di tabunganku adalah mereka yang tidak ingin ada biaya administrasi bulanan dari simpanan itu sendiri.

    Jika DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Alwepo, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085XXXXXXXXX
    PAYPAL : Alwepo
    Done